baju pengantin

tips mencari baju pengantin

12:09 AM

Memilih Busana Pengantin untuk pernikahan tentu tak semudah dan seenak kalau kita memilih baju untuk pesta biasa atau baju untuk kekantor misalnya.
Apalagi dana untuk pernikahan kita sangatlah terbatassehingga harus kita planning benar-benar dalam menyediakan segala sesuatunya.
 Bagi banyak orang pernikahan merupakan salah satu fase terpenting dalam kehidupan bahkan ada yg menyebutnya sekolah cinta. Karena itulah memilih gaun pengantin yang tepat adalah hal yang wajib dilakukan untuk melengkapi moment penting tersebut. Tidak bisa dipungkiri keindahan gaun pengantin yang tepat akan meninggalkan kesan yang tak terlupakan. Meskipun gaun pengantin yang indah dan cantik menjadi “keharusan” bagi banyak wanita, ada satu kunci yang wajib diperhatikan agar penampilan unforgettable dari seorang pengantin wanita bisa terwujud sempurna. Pasalnya, selain cantik, gaun pengantin yang tepat juga harus memiliki “karakter” yang sesuai dengan pemakainya. Bagaimana memilih gaun pengantin yang sesuai dengan karakter si pemakainya? Pemilihan ini harus diawali dengan pengenalan karakter si pemakai, yaitu calon pengantin.
 Ada beberapa jenis karakter calon pengantin, hal ini bisa dilihat dari nuansa pernikahan yang diinginkannya. Apakah sang mempelai ingin pesta yang romantis, elegan, klasik, unik, atau extravagant? Dari nuansa pesta inilah bisa dipilih gaun yang pas.


You Might Also Like

0 comments

SUBSCRIBE

Like us on Facebook